Wening Habsari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS ANTOLOGI PUISI Wening Habsari, S.Pd.

Buku Antologi Puisi (Kumpulan Puisi) ini merupakan hasil perenungan, produk kontemplasi terhadap beberapa peristiwa. Peristiwa yang dialami oleh penulis, peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar, dan berbagai peristiwa yang terjadi di dalam kehidupan pada umumnya.

Di dalam buku ini dapat ditemukan segala rasa yang dituangkan dalam untaian kata yang indah. Keindahan isi puisi merupakan perpaduan rangkaian kata yang disusun secara puitis, lugas, dan sederhana. Namun, dibalik semua itu tetap memiliki kedalaman makna sekaligus dapat memberikan rasa tersendiri bagi hati.

Keindahan dan kedalaman makna di setiap untaian kata, membuat buku ini layak untuk dibaca. Penasaran? Silakan temukan jawabannya pada buku ini dan siapkan rasa Anda!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post